Dunia Online Kata-Kata Remaja Indonesia

Gambar Kata Cinta Sejati Yang Romantis Buat Pacar
Kamis, 01 Oktober 2015

Gambar Kata Cinta Sejati Yang Romantis Buat Pacar

Cinta Sejati adalah cinta yang muncul dari hati yang paling dalam dan tidak memandang apa kata orang lain, saling percaya, saling menghargai sesama dan sama-sama saling mengerti dalam keadaan, itu lah yang di namanya orang cinta sejati. Dan cinta sejati tidak pernah lekang oleh waktu maupun zaman. Dalam menjalankan untuk mendapatkan sebuah cinta sejati itu bukanlah hal yang mudah seperti membalikkan telapak tangan.

Jaman sekarang untuk kamu para cowok maupun para cewek biar hubungan anda bertahan lama dan lenggang untuk selamanya, dan janganlah pernah mainin perasaan orang yang menyayangi anda dengan setulusnya, ini bukan buat cowok doang buat cewek juga. Dan janganlah terlalu sering menggombalin cowok ataupun cewek. Dengan megombal itu cuma bikin orang sakit hati dan menyebabkan jadi kecewa atau patah hati.

Gambar Kata-Kata Cinta Sejati




 

Saran dari saya, gunakanlah beberapa kata-kata romantis dibawah ini dengan bijak, bagi kamu yang ingin update status dimedia facebook dengan kata-kata cinta / kata-kata cinta romantis, saran untuk kamu semua nih, lebih bagus kamu rangkaian kata-kata cinta dan romantis dari isi hatimu yang sebenarnya, bukan hasil rangkaian kata-kata dari orang lain.

Bagi orang yang bisa merasakan cinta sejati itulah yang bisa menjadikan kebahagiaan yang tulus. Dan cinta sejati itu tidak akan datang untuk kedua kaliknya, maka jangan pernah siasiakan perasaan orang yang lain yang datang kepada kamu. Berikut ini kata-kata cinta sejati yang bisa membuat hati kamu terenyuh ketika mambaca dan mendalami makna kata-kata tersebut.

“Orang bahagia adalah orang yang bisa menerima dan mencintai dirinya sendiri dalam segala kekurangannya, bukan bahagia karna harta itulah yang namanya cinta sejati.”
“Cinta sejati tak bisa dibeli, karena dia datang sendiri kepadamu, ia akan berada dalam hatimu yang tulus yang bisa merasakannya dan tidak bisa dipisahkan.”
“Cinta sejati itu pasti telah teruji baik diuji kebahagiaan ataupun kesedihan.”
“Cinta sejati itu tidak perlu melihatmu untuk mempercayaimu, menyentuhmu untuk mengagumimu dan mengubahmu untuk mencintaimu.”
“Dan cinta sejati itu tidak pernah mengeluh apa yang terjadi pada dirinya.”
“Cinta sejati itu kekuatan antara dua hati. Mata dan pikiran tak pernah bisa menyadari datangnya cinta sejati dan hanya hati yang bisa.”
“Pria atau Wanita yang sejati tak akan berpaling kehati lain. Dia terus menunjukan betapa wanita atau pria yang dicintainya sungguh-sungguh berarti, bahkan setelah mendapatkan hatinya.”
“Cinta sejati itu tidak datang dari pandangan mata tapi dari hati, jika ada keraguan / kurang percaya di hatimu, lupakanlah, dia bukan cinta sejati untukmu. ”

Bagi para cowok maupun cewek itu tadi merupakan kumpulan kata-kata cinta sejati. Sekali lagi cinta sejati itu tidak akan datang untuk kedua kalinya, maka jangan disiasiakan cinta sejati yang datang kepada anda. Demikian mengenai kata-kata cinta sejati, semoga bisa memberikan manfaat yang positif bagi kita semua yang menjalani suatu hubungan cinta.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gambar Kata Cinta Sejati Yang Romantis Buat Pacar