Dunia Online Kata-Kata Remaja Indonesia

Sabtu, 24 Oktober 2015

Kata-Kata Gombal Buat Pacar Yang Palin Keren

Kumpulan kata kata gombal adalah rayuan yg bikin pacar kamu klepek-klepek saat menjalankan hubungan percintaan, nah dengan gombal kamu itu bisa bikin pacar kamu senang dan bahagia sama kamu, tapi kamu jangan sering mengungkapkan kata kata gombal itu kepada pacar kamu. Rayuan gombal bisa juga menjadi senjata yg cukup ampuh buat dijadikan untuk menarik perhatian. Gombal ini paling sering banget digunakan oleh para remaja disaat mereka melancarkan atau mengekspresikan ungkapan dalam menyatakan rayuan serta pujian dan akhirnya menjadi pujaan hati.



Nah, kamu bisa menggunakan bermacam-macam kata buat mengungkapkan rasa cinta, biar supaya keliatan tampak romantis, inilah kata-kata gombal yg tepat untuk kamu, tapi memang pada umumnya kata-kata gombal itu terkesan dengan berkelebihan, jadi jangan terlalu sering kamu menggombalin pacar kamu, inilah beberapa tentang kata kata gombal buat pacar.


Kamu tau gak ada ayam yg bisa bikin aku galau? Ayam apa?  I MISS YOU.
Semenjak kenal kamu, aku pengennya belajar terus, belajar apa? Belajar menjadi yg terbaik buat kamu.
Kamu mau gak aku minta sesuatu? Minta? Minta izin? Izin apa? Izinin aku mencintai kamu.
Kalau aku beleh tau hobi kamu apa sih? Main dikolam, kalau gitu izin kan aku berenang-renang dihati kamu.
Kalau aku ngeliat kamu capek deh, kenapa? Karena aku telah berlari-lari dihati kamu.
Mama kamu suka Bungan ya? Kok tau ? pantasan kalau ngliat kamu itu hati aku berbunga-bunga.
Bapak kamu asli sumedang ya ? kok tau ? karena kamu telah tahuku.
Kamu jangan berdiri disitu aja dong, berdiri di pelaminan aja ama aku.
Tapi aku tau kamu arsitek ya? Kok kamu bisa tau gitu sih? Soalnya kamu udah bangun istana cinta dihatiku.
Jalan-jalan ke tanah abang bareng bg jaja, ah kamu bisa aja.
Ibu kamu jualan piala ya? Kok tau sih? Solanya kamu itu juara banget dihati aku.
Aku mau bilang sama kamu, saat aku bawa mobil, kalau aku gas kencang-kecang jangan kamu rem ya? Emangnya kenapa ? supaya aku cepat ke hati kamu.
Kalau aku ke apotik pasti Cuma satu obat aku beli, obat apa itu ? obat rindu padamu.
Kemaren hari selasa, aku beli celana, kata orang kamu itu biasa, tapi buat aku kamu itu sempurna.
Naik odong-odong sambil ngemilin paku, ayo dong cium pipi aku.
Bg sekarang aku belum bisa membaca, ah kasian sekali emang baca apa? Baca isi hati kamu.
Kamu tau gak buaya apa yg paling aku suka, buayangin kamu.
Paku, paku apa yg paling dalam banget, paku apa? Paku cinta padamu.
Kamu lebih suka moka apa kopi ? kopi aja deh, kupinang kau dengan baca bismillah.
Kamu tu jadi cewek tega banget ya, kok tega? Iya tega mencuri hati aku.
Nah, itulah kata kata gombal yg kami berikan diatas tadi jadi kamu silahkan untuk mencoba atau mengungkapkan ke pacar atau wanita yg baru kamu kenal pasti ini bermanfaat bagi kamu semua, dan jangan lupa juga untuk mengunjungin artikel yg lainnya disini kami mempotingan kan bermacam-macam tentang namanya cinta. Terima kasih atas kunjungan kamu disini. 

Baca juga kata kata cinta sebagai gambaran untuk anda ketika suatu saat nanti ingin memberikan ucapan yg romantis bagi pasangan anda. Karena kita tidak akan pernah tahu kapan kata kata romantis akan menjadi sangat menjadi penting untuk diungkapkan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata-Kata Gombal Buat Pacar Yang Palin Keren