Dunia Online Kata-Kata Remaja Indonesia

Rabu, 21 Oktober 2015

Kumpulan Kata Kata Lucu Berupa Sindiran Terbaru

Kata sindiran merupakan hal yg biasa diterima oleh banyak orang. Nah, biasanya orang menyampaikan kata sindiran dengan kata sindiran yg perih dan mendalam membuat sakitnya kehati, tetapi sekarang sudah bangak ada kata kata yg bisa kamu jadikan untuk bahan sindiran. Bagi kamu menggunakan kata kata lucu buat sindiran akan lebih mengena atau juga lebih halus. Kata kata sindiran ini biasanya hanya digunakan untuk seru-seruan saja tidak ada niak buat menyakiti hati orang lain. Inilah kata kata lucu yg bisa kamu jadikan sebagai bahan sindiran.

 
Bagi kamu sebelum menyindir seseorang dengan kata kata lucu, kamu harus tau atau anda liat terlebih dahulu keadaan orangnya, kadang-kadang orang itu lagi gak mau bercanda seperti disindir, dan kamu juga harus tau kata kata aph yg mau kamu sindir dengan orang yg akan anda sindir, atau jika kamu ingin menyindir orang menggunkan gambar, kamu juga harus menggunakan gambar yg sesuai dengan kata kata lucu yg dibuat unuk menyindir.


Motor doang digantengin, muka kok gak digantengin.
Cara terburuk merindukan seseorang ialah ketika si dia duduk disampingmu dan kamu tau tidak pernah memilikinya.
Cemburu sih boleh, tapi gak sampe membabi buta juga kalik.
Biar hitam tapi manis, dari putih tapi korekan.
Cuma pengecut gak berani meminta maaf ketika dirinya sadar melakukan kesalahan.
Cantik kok bangga, bisa baca Al-Qur’an gak ?
Kalau pacaran jangan liat dari tampang dong, kasian yg jomblo jelek-jelek.
Kebanyakan orang jomblo ngengalauin mantan, sisanya suka sama pacar orang.
Kalau cinta bertepuk sebelah tangan, kau dan dia malah tepuk tangan.
Ngak jaman nakal, biar lo dibilang hebat, nakal itu cuman sementara tapi ingat masa depan lo untuk selamanya.
Sayang aku sering telpon kamu, aku sering sms kamu, ternyata sekarang aku sadar, ternyata aku lebih sayang sama pulsaku.
Mending nggak tau malu, dari pada nggak tau diri.
Omonganmu kayak parfum, isi ulang wangi tapi palsu.
Cinta itu bukan permainan, jangan pernah lo ngasih harapan kalau cuman buat nyakitin doang.
Dibalik satu janji, terdapat seribu kebohongan.
Gayanya intelek, ngomongnya tinggi,kenyataannya otaku dang juga lo bro.
Kapan mau move on nya tiap hari, kerjanya Cuma stalkingin mantan.
Jadi orang tuh harus punya komitmen sama omongan, jangan bisanya Cuma ngomong tapi buktinya nihil.
Nah, inilah beberapa contoh kata kata lucu tentang sindir menyindir, tidak hanya itu kamu pun bisa menjadi berbagai kata lucu tentang sindir yg bisa diberikan untuk yg mau disindir. Demikian terima kasih atas kunjungan kamu di arikel ini, supaya lebih bermanfaat untuk kamu semua. Jangan lupa ya untuk baca artikel yg lainnya atau LIKE nya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Lucu Berupa Sindiran Terbaru