Dunia Online Kata-Kata Remaja Indonesia

Jumat, 23 Oktober 2015

Kumpulan Kata-Kata Lucu Buat Pacar Tersayang

Kata-kata lucu buat pacar tersayang anda yg lagi sedang bahagia dalam menjalankan hubungan, tapi tentu saja anda ingin menjalankan hubungan anda dengan baik. Maka dari itu berbagai cara yg harus anda lakukan supaya dalam menjalankan hubungan tetap awet dan romantis meskinpun anda sudah berlangsung lebih lama. Cara yg bikin hubungan anda lebih erat dalam menjalankan hubungan itu anda harus mengungkapkan kata-kata romantis kepada kekasih anda atau kata-kata lucu yg dipilih karena akan terkesan lebih bahagia dari pada menggunakan kata-kata romantis, karena kalau kita ngungkapin kata-kata romantis terus ntarnya anda disangkain gombal.  


Nah, inilah beberapa tentang kata-kata lucu buat pacar yg romantis atau yg dapat anda lakukan untuk ngerayu si dia. Bila anda mengungkapkan kata-kata ini diharapkan nantinya kekasih anda yg lagi ngambek atau kesal bisa menjadi baikan lagi. Mudah-mudahan kata-kata lucu ini dapat membuat kebahagiaan untuk kekasih anda. Inilah kata-kata lucu buat pacar tersayang yg ada dibawah ini.

Kata-Kata Lucu Buat Pacar Tersayang
“Aku dan kamu bagaikan sumpit, kalau nggak berdua nggak ada artinya”
“Sayang aku ke apotik Cuma beli satu obat doang, obat apa ?? obat cinta kita”
“Aku hanya ingin hidup berkecukupan, cukup bersamamu disetiap hari”
“Kamu jadi cewek jangan latah deh, masa kemana-mana selalu ngikut di pikiran aku”
“Bapak kamu pencuri ya ?? kok tau sih ? karena kamu itu telah mencuri hatiku”
“Kamu itu sama mie instan itu sama deh, sama-sama seleraku yg paling aku suka”
“Hati dan bibir ini cuma ada satu karena memang tercipta hanya untuk berkata kaulah satu-satunya dan memberikan hatiku untukmu”
“Kamu kalau mau senyum itu biasa aja dong! Masa membekas terus di hati aku gak hilang-hilang?”
“Andaikan saja aku jadi nyamuk, aku rela terbunuh olehmu asalkan aku bisa menghisap darahmu”
Nah, itulah beberapa kata-kata lucu untuk kekasih yg ada diatas, supaya bisa bermanfaat untuk kamu semua dan dapat berguna bagi kamu setelah membaca artikel ini, tunggu kehadiran kata-kata lucu buat kekasih lainnya hanya di blog ini. Terimakasih atas kunjungan kamu disini, jangan lupa LIKE nya ya sobat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata-Kata Lucu Buat Pacar Tersayang