Dunia Online Kata-Kata Remaja Indonesia

Sabtu, 24 Oktober 2015

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Buat Pacar Tercinta

Kata-kata mutiara buat pacar tercinta|Bagi kita pacar merupakan seseorang yg sangat berarti dalam hidup kita, pacar atau seseorang kekasih merupakan sosok yg sangat disayangi dan sangat dicintai sehingga dia merupakan seorang yg sangat berharga dalam hidup kita. Semakin berharganya kadang-kadang orang mau melakukan apa saja biar supaya si pacarnya bahagia, bagi semua orang yg mempunyai kekasih atau pacar pasti dia menginginkan dalam menjalanin hubungannya dengan kata-kata romantis yg indah supaya hatinya menjadi lebih bahagia dan senang bersama kita. Nah, salah satu ide untuk menciptakan suasana yg romantic ialah dengan mengatakan kata-kata mutiara yg romantis buat kekasih sehingga kekasih kamu merasa sangat disayangi dan diperhatikan oleh sang kekasih.

 
Nah, kali ini admin blog ingin berbagi-bagi tentang kata-kata mutiara buat pacar atau kekasih biar supaya kekuatan cinta dan hubungan mejadi semakin awet dalam menjalanin percintaan. Tapi kamu jangan terlalu sering untuk mengucapkan kata-kata mutiara kepada kekasih kamu, karena kalau terlalu sering nanti si dia akan bosan dengan mendengan kata-kata itu terus, jadi disangkanya kamu terlalu gombal. Kamu berikanlah ucapan kata-kata mutiara cinta itu kepada kekasih kamu dalam waktu tertentu saja, Cuma sebagai penenang dalam menjalanin hubungan percintaan dengan kekasih kamu.

Kata-Kata Mutiara Buat Kekasih
Cinta itu gak butuh banyak bicara, hanya ingin memilikimu sampai tutup usia.
Aku sukanya sih apel di banding anggur, makanya aku suka ngapelin kamu dari pada nganggurin kamu.
Satu titik dua koma, kamu cantik aku yg punya.
Cinta aku ke kamu itu Seperti BBM! gak bisa di sign out.
Biasanya nyasar itu sial, tapi aku malah beruntung nyasarnya ke hati kamu.
Selain gula dan madu, cuma kamu yg manisnya alami di dunia ini.
Kamu itu ibaratkan bulan yg ada dilangit, karena kamu itu menerangi hatiku.
1 x aku hidup|1 x dilahirkan|1x aku akan mati|1 x cintaku… dan itu kamu.
Satu janji yg tak boleh pernah kau ucapkan saat bercinta, yaitu janji untuk tidak membuat luka pada pasangan kita.
Kamu itu bagaikan perhiasan, yg selalu aku jaga dan nggak akan pernah aku biar hilang dari hatiku.
Aku akan selalu hadir dalam setiap malam dalam tidurmu.
Aku menulis namamu dilangit tapi mendung pun menghalanginya, aku menulis namamu di pantai tapi ombak menghapusnya, lalu aku menulis namamu di hatiku dan tak ada seorang pun yg bisa menghapusnya.
Aku tak pernah berjanji untuk perasaan, tapi aku berusaha berjanji untuk sebuah kesetiaan.
Aku memang tidak sempurna dan aku bersyukur memilikimu karena engkau melengkapi ketidak sempurnaan pada diriku.
Aku sudah siap kalau hari senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.
Kalau di sekolah ada motto "Jagalah kebersihan" , kalau di hati aku "Jagalah Kesetiaan.
Waktu deket kamu jam tangan aku gak jalan, terlalu menikmati waktu2 bersamamu.
Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.
Kalau kursi, makin lama makin antik.. Kalau kamu, makin lama makin cantik :D
Tau gak kenapa donat selalu bolong tengahnya? karena yg utuh dan bulat hanya cintaku untukmu.
Kamu berhak atas isi didunia ini, aku tau aku tidak bias memberi itu kepadamu, jadi aku akan memberikan hal yg terbaik yaitu dunia-duniaku seutuhnya untukmu.
Hargai apa yg kamu miliki saat ini, INGAT, kebagaian tak akan pernah datang kepada mereka yg tidak menghargai apa yg telah dimiliki.
Jika kamu sayang padaku hilangkan rasa curigamu itu, buat aku percaya padamu, jika kamu hanya sesaat jangan kasih harapan padaku, dan tinggalkan aku untuk selamanya, biarkan aku menjalanin hidupku tanpa kamu di hartiku.
Kalau emang kamu sayang kepada aku, kamu buktiin dong sayangnya itu gemana.
Aku mencintaimu selembut salju, sepenuh hati dan cintaku akan membuat kamu tersenyum dalam kebahagian cinta.
Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yg gersang, kau siram aku dengan rintik-rintik kebahagia, berada dalam pelukanmu itu mengajarkanku apa artinya kenyamanan yg sempurna.
Terkadang juga ia marah, tapi bukan marah karena disakiti, dia marah karena kenapa dia begitu “MENCINTAIMU”.
Aku tak tahu hingga kapan usiaku, tapi aku memiliki keyakinan bahwa cintaku, akan ada selamanya untukmu.
Dalam cinta jangan menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu, lebih baik jadilah orang yg tepat yg menghampiri hidup seseorang.
Aku berharap kamu bisa mencintai aku seadanya, dan aku akan menyerahkan seluruh hatiku untukmu.
Cintaku bukan tulisan dipasir yg dapat hilang diterjun ombak, tapi cintaku bagaikan karang-karang yg nggak bisa hilang karena ombak dilaut.
Aku sayang padamu dan aku terima kamu apa adanya, dan aku akan jaga kamu sempai kapanpun, sebisa mungkin ku tak akan mengecewakanmu.
Memang sakit melihat orang yg kamu cintai sedang bahagia dengan orang lain, tapi lebih sakit lagi kalau orang yg kamu cintai itu tidak bahagia bersama kamu.
Pagi yg cerah ini cintamu membangunkanku, dan membimbingku agar hati ini tetap setia cuman untuk kamu seseorang.
Kamu yg selalu mengajarkanku akan bersabaran dan bersetiaan, dan kamu juga selalu mengingatkan aku untuk menjaga kesetiaan ini, hatiku memang hanya untuk dirimu.
Ujian hidup dan ujian cinta kadang hamper membuat kita saling putus asa.
Bahagia itu kadang sederhana, cukup kita yg saling mengerti satu sama lain.
Terkadang cinta yg tulus itu ialah cinta yg sering dipendam.
Entah kenapa marah ama kamu itu Cuma bisa semenit, sementara cinta ama kamu bisa selamanya.
Cinta bukan sekedar ucapan namun haruslah diserta dengan pengorbanan manyintai dan dicintai berupa anugrah terindah dari Allah.
Cinta tidak pernah sendiri, cinta selalu mendua cinta ialah kau dan aku.
Jatuh cinta itu anugrah, ada tawa dan tetesan air mata da nada kesetian dan pengorbanan yg membuat lebih bermakna.
Kamu seperti AC, hatiku sejuk bila dekatmu.
Banyak hal yg aku sukai dari kamu salah satunya “KAMU” yg mampu membuatku selalu “TESENYUM” saat bersamamu.
Aku ingin menulis dirimu di dalam hatiku, agar aku dapat merasakan bahwa kamu yg terindah dan terranggun yg aku miliki.
Berjanjilah untuk selalu ada disampingku, apapun keadaan dan kondisiku, bertahanlah untukku, “AKU SAYANG sama KAMU”
“Ya ALLAH” jaga aku disana, ingatkan dia kalau sidah ada aku yg sanyang banget dengan dia, cubit aja pipinya kalau dia nakal, tapi jangan sampai dia sakit.”Amiiiiinn”
Nah, itulah ucapan kata-kata mutiara cinta buat kekasih yg ada diatas ini, biar supaya dalam menjalani hubungan percintaan dengan pasangan kamu. Dalam bercinta itu memang banyak tantangannya, dari godaan para wanita jaman sekarang, dan kamu jangan berpikir negatif, ingat pacarmu yg nemanin kamu dimana kamu berada, kamu jaga dengan baik. Karena cinta yg tulus itu nggak datang untuk kedua kalinya, jadi kamu jangan pernah sia-siakan yg sudah ada.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata-Kata Mutiara Buat Pacar Tercinta