Dunia Online Kata-Kata Remaja Indonesia

Modifikasi Thailand Ninja R Terbaru 2016
Sabtu, 17 Oktober 2015

Modifikasi Thailand Ninja R Terbaru 2016

Bagi anda yang hobi dengan modifikasi motor anda, saat ini kami membicarakan mengenai modifikasi motor yang model Thailand, saat ini tentu anda selaku para pengguna motor dan pencinta motor modifikasi bias dengan mudah menemukan beberapa contoh model-model modifikasinya yang lagi ngetren saat ini oleh para remaja yang pencinta motor. Dan pada kesempatan ini, kami akan mencoba untuk memberikan contoh dari hasil modifikasi Thailand motor yang modifikasinya yang dinama para remaja saat ini SSR sehingga anda selaku para pengguna  dan pencinta motor modifikasi dangan mudah menemukan contoh dari konsep modifikasi Thailand tersebut.

Seperti saat ini yang kita ketahui, konsep modifikasi Thai looks merupakan salah satu modifikasi motor yang sampai saat ini sudah banyak digunakan oleh para remaja / tua yang pencinta modifikasi motornya, yang namanya modifikasi motor gak ada habisnya mau sampai jaman kapan pun yang namanya didunia motor gak ada obatnya. 

Modifikasi Thai Looks Ninja r 2015






Modifikasi ini umumnya punya basic dari motor dragbike. Bisa juga dilihat pada bagian aksesoris seperti setang pemudi yang menunduk. Tapi dari aslinya motor kemudian mengalami metamorphosis agar tetap bisa dipakai untuk harian. Maka, ubahanya pun tak terlalu ekstrim dan simpel. Ubahan aliran thai lools juga lebih menonjolkan ubahan warna. Jadi gak perlu ubahan ekstrim pada bodinya.

Nah, sejak beberapa tahun belakang ini justru aliran modifikasi thai looks ini sudah ada kelasnya untuk kontes modifikasi. Kalau umumnya pada gelaran kontes modifikasi ini popular aliran airbrush, vintage, ekstrim. Aliran modifikasi thai looks takkan ada habisnya. Modifikasi awal yang paling gampang untuk aliran thai looks dibagian kaki”. Veleg biasanya diganti dengan jari-jari dan menggunakan ban yang ukurannya yang kecil. 

Dalam artikel otomotif ini, kami telah sajikan beberapa gambar dari contoh modifikasi kawasaki ninja R modifikasi Thailand yang tentu saja didalam beberapa gambar yang kami lampirkan tersebut bagi selaku para pembaca bisa menemukan beberapa perubahan yang telah terjadi pada motornya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi Thailand Ninja R Terbaru 2016