Dunia Online Kata-Kata Remaja Indonesia

Motor Drag Thailand Modifikasi
Jumat, 09 Oktober 2015

Motor Drag Thailand Modifikasi

Berikut ini kami membicarakan tentang motor drag. Bagi para anak muda yang pada hobinya modifikasi motor seperti motor drag/motor kontes, itu dananya emang cukup besar juga kalau kita modifikasinya, kalau yang namanya modifikasi motor lah banyak keluarin modal, tetapi hati kita senang dengan ngeluarin modal seberapa besarnya tetapi juga gak mengecewakan, didunia modifikasi motor ataupun modifikasi buat drag / kontes nggak bakalan ada habisnya.


Nah, kali ini kami ingin melihat gambar-gambar atau modelnya modifikasi motor drag thailand. Motor drag Thailand telah menjadi contoh bagi para modifikasi otomotif anak balap Indonesia baik balap liar maupun balap resmi, modifikasi motor drag pasti menjadi keasikan bagi para muda-muda yang pencinta modifikasi motornya sendiri. Dengan meelihat kecepatan motornya dilintasan 201 M.

Gambar Motor Drag Thailand Modifikasi











Bangkok adalah drag yang nggak ada habisnya dari dulu, untuk membuat buat para pembalap drag bahagia. Gimana nggak bahagia, sirkuitnya bagus, luas dan keren. Sirkuit dengan lebar pesatu jalurnya saja 5 M, dengan panjang lintasan lebih kurang 1,5 Km. bayangkan motor dengan cepatan tinggi bias berhenti sendiri tanpa direm, begitulah keluasannya. Sirkuit permanen ini nggak seterusnya buat drag motor tetapi kadang buat drag mobil , bahkan jenis pun sering mengisi jabwal disirkuit ini. Bukan pembalap saja yang senang dan bahagia, penonton pun juga senang dan bahagia dengan posisi yang nyaman dan luas. Gimana nggak kerennya dan gimana nggak bahagianya bagi para-para anak pembalap. Dan andaikan Indonesia mempunyai sirkuit luas dan lebar seperti model yang di bangkok thailand. DJ PYL
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Motor Drag Thailand Modifikasi